Monday, August 15, 2011

SMA yang paling menyenangkan

Dulu kalau banyak tugas siapa ya yang jadi sasaran? biasanya sih Andari orang yang paling rajin dateng pagi-pagi tugas udah dikerjain dari rumah. Sementara Meidini justru ga pernah mau ngerjain tugas, padahal kalo gw udah selesai suka gw tawarin tuh. Kalau ga ada guru pasti ngerumpi bareng Andari, Tiwi, Nur, Vera atau sekedar gangguin enbun ma'rufeng di depan. Pas pelajaran matematika pasti diskusinya bareng puput, ribut kecil-kecilan karena beda pandapat, oh ya ampun kangen banget deh masa-masa itu..

Lain lagi kalo istirahat pasti turun ke lantai bawah ngumpul bareng vani, mentari, anggun, kadang-kadang harumi ikutan kalo dia ga lagi sok sibuk. Duduk" santai depan kolam sambil ngaret-ngaret masuk ke kelas. Malah sering banget naiknya bareng gurunya, eh lama-lama malah gurunya duluan yang nyampe. Bandel banget sih gw dulu, ckckck.Tugas matematika ga pernah dikerjain yaa berhubung gurunya ga pernah nyuruh ngumpulin baru dikerjain kalo Pak Suhadi diri di sebelah gw, sambil manggut-manggut serba salah apa yg gw tulis, hahaha



Inget banget kelas 1 cabut ke monas sampe kaki pegel-pegel, kapoookkkk pas awalnya cabut sekolah, ya tapi anak muda kelas 2nya tetep aja dilanjutin lagi, hahahaha. Tapi pas kelas 3 tiap kali diajakin cabut selalu pelajaran yg ga bisa ditinggal, jadi anak rajin deh yang laen caw sementara gw belajar. Tempat nongkrong yang paling deket dsama sekolah ya BP kerjanya ke BP muluuu, sampe-sampe pernah seminggu tiap hari ke BP cuman buat makan siang di Hokben, berasa orang kaya aja, hahahaha

Kalau udah mulai siang pasti rambut mulai kusut, tapi tenang ada 3 asisten yang siap membantu ada Andari, Tiwi sama Meidini yang nyisirin terus nguncirin lagi, hehehehehe. Paling-paling si Noer sama anak panda yang ngerecokin lagi terus andari teriak gini, "eh capek tau gw benerinnya!", kwkwkwk nenek-nenek galaknya keluar. Pas garing ga ada kerjaan keluarlah kejailan, semua buku yang ada di meja tiwi sama andari gw tanda tanganin semuanya, hahahaha (berasa artis aje)...

Masih banyak yang mau ditulis, masih banyak yang mau diungkapin, tapi apadaya pegel juga ngetiknya, hahaha miss you guys.. keep smile :)












2 comments:

  1. ya allah terharu gw dith, nama gw tercantum. hahaha makasih yaa sudah meramaikan masa SMA gw, hehe

    ReplyDelete
  2. dulu rajin ke lab TIK sampe2 ikut Olimpiade komputer....eh lama-lama malesnya baru keliatan ya dit....hahhahah piss sukses selalu yaaa....ada manfaatnya juga di suruh tugas buat blog sama pak jojo......xixixixi

    ReplyDelete

Komen yooo... ^^ Komentar dapat membuat kita saling mengoreksi

Pasang di blog anda

Copy text di bawah ini: